Senin, 22 April 2013

Satgas Yonif 412/Raider Brigif 6/2 Kostrad Gelar Senam Bersama



KEEROM- Satgas Yonif 412/Raider Brigif 6/2 Kostrad yang bertugas di wilayah Berpatasan Papua New Guenea PNG-RI untuk mengamankan wilayah NKRI.selain tugas Pokoknya Satgas Pamtas Yonif 412/Raider Brigif 6/2 Kostrad menjaga perbatasan tapi juga menjalin keakrabatan terhadap masyarakat, pemerintah daerah maupun Polri yang berada di Kabupaten Keerom.
Salah satunya melakukan Senam bersama antara  Jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Keerom.
Komandan Satgas Yonif 412/Raider, Mayor Inf. M. Zega mengatakan, kegiatan senam bersama yang diselenggarakan oleh Satgas Yonif 412/Raider Brigif 6/2 Kostrad merupakan agendan rutin yang setiap bulan dilaksanakan dan juga Satgas 412/Raider Brigif 6/2 Kostrad yang baru saja bertugas di wilayah Keerom sekaligus memperkenalkan baik dari TNI, Polri dan Pemerintah Daerah Keerom sekaligus menjalin silaturahmi.
“Senam bersama ini salah satunya menjalin silatuhrami antara TNI,Polri dan Pemerintah Daerah Keerom baik itu kegiatan sehari-hari maupun kegiatan masing-masing,” ungkapnya saat ditemui wartawan di Lapangan Sepak Bola Kompi A. 756 Arso 6, Jumat (15/3).
Menurutnya hubungan TNI dan Polri di Keerom tetap baik dan penerapan dilapangan seperti bhakti sosial maupun melakukan Patroli bersama TNI dan Polri. (tsr brigif 6/2 K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar